25 May 2010


"Ok, baik pak.. saya cek kembali"
"Iya pak, ditunggu saya review dulu.."
"Hmm... kelihatannya tidak pak, tapi sebaiknya saya cek kembali.."
"Ok, 5 menit lagi saya keruangan bapak.."


Yah kira2 itulah beberapa kalimat belakangan ini yang sering gw bilang ke Boss baru gw kalau dia nanya suatu hal yang gw ga ngerti, atau ketika dia minta dokumen secara random. Secara tu Boss gw baru balik dari skulah diamrik, dan hebatnya skarang dia make 3 bahasa campuran dan bisa dipastikan kalau yang terburuk adalah bahasa indonesianya..

Bukaaannn,
Bukan karena bahasanya gw jadi ngomong kaya begitu (maksud gw bukan karna gw ga ngerti bahasa amriknya gituuu) tapi karna tuh Boss suka bgt telp gw pake speaker phone dengan level paling kenceng, padahal ruangan kami cuma pisah 1 dinding kaca? kamfffreettt!!!! bising

Jadi, bisa disimpulkan kalau apa yg ada diotak kalian jika secara tiba2 dapet kerjaan dengan cara diperintah pake campuran 3 bahasa amburadul + sedikit gagap + suara ngebass + speakerphone super kenceng = hasilnyaaa...... tandu

Oke Boss..., maafkan kalau kali ini gw bilang wajahmu tak seganteng hatimuwww hiks hiks

Setiap kali dia ngelakuin itu ke gw, otak gw pasti heng!, butuh waktu beberapa saat untuk diam dan mencerna kata2nya dan untuk memahami apa sebenernya yang dia mau.. ho oh bosss maumu apa siiihhh??

Terpaksalah gw keluarin kalimat2 itu.

Pernah suatu saat, pagi-pagi pas banget gw baruuu nyampe ruangan, telpon yang ada disebelah kiri meja gw bunyi nyaringgggg banget, dan terdengarlah lantunan kata2 boss gw yang sampe sekarang gw ga tau apa maksudnya.

"Tykea... can u help me, kkkaaamu ccaaa rrii dduullu my purchase agrement! what? si laa (nggak ngerti lagi, soalnya bahasa chinnesse) wa bbiiisa mmaaati kalau kaamu ga sign sekaranggg!!!"
==>> tolong baca ini dengan rumus dibawah :
= bahasa inggris = dibaca dengan lancar
= bahasa indonesia = gagap abis, lebih gagap dari azis gagap
= bahasa china = baca dengan satu nafas


nah kalo gw cerna kata2 si boooss maksudnya pasti gini :
"Tika, carikan dokumen CSPA saya" titik!!! cuma itu yg gw tangkep. Nah hubungannya dia mati sama kalo gw ga tandatangan? tandatangan apa? toh gw tanda tangan tuh cuma beberapa kali aja, terutama pas gajian..

sumpah gw bingung abis!bingung

Beberapa detik kemudian gw jalan keruangan dia sambil bawa CSPA yang dia minta.
Gw ketok, trus gw masuk..
Gw kasihla tu CSPA, dan nanya..

"Yang mau di sign apa pak?", dengan muka kyut nya dia ngeliatin gw sambil nanya?
"sign? no signing today!"

Ho ho ho... ini apa lagi???
Omigoosshh!please

Gw bilang ama si Boss...
"Lha tadi kan bapak bilang di telp, bapak tadi telp saya lho paaakkk Boss.."
"Noooo... no sign today..."

Dan gw langsung keluar dari ruangan si boss kembali dengan otak heng!nerd

Ajaibnya... 2 menit lagi tu telp bunyi lagi..

"Tykeaaaaaa. CSPA dokumen kamuu ketinggalaaaaannnn...!"

Lengkaplah sudah ke-heng-an otak gw.

Ohhh my cute boss, gw tau.. sebagai anak termuda big boss, kamyu pasti masih kaget dengan jabatan baru ini diusia semuda ini, tapi plisss jangan buat gw TUA dengan keanehan mu bosss..

siuleh tapi dia ga aneh2 bgt kok. Diantara para boss gw, keliatan banget kalau dia yang paling menghargai hijab gw, menghargai apa yang bisa atau tidak bisa dimakan oleh seorang muslim, dan yang terpenting bisa menghargai waktu beribadah gw...

Lup Yu La pokoknya boss! love3

1 comment:

Anonymous said...

:j: betol3x

Post a Comment

 
Copyright (c) 2011 Adiba's Mommy. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.
Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics