17 May 2010

dear diary ku ingin cerita kepadamu
tentang nya yang dulu singgah di hatiku
sejak itu hidupku jadi bahagia
karena dia slalu ada di hidupku oh....


masih inget kan dengan lirik lagu yang dibawain (almh) Duo Ratu, atau yang punya M2M, liriknya gini ....

Dear diary,
Something good happened today
He finally called me by my name
I didn't know how to behave
What to say or do
I was so confused

Dear diary,
I wanna talk to him again
But whenever he is with his friends
He keeps trying to pretend
But I already see
The way he feels for me

atau seperti seorang Britney yang juga nyampah di Diary dengan lirik gini ..

Dear diary
Today I saw a boy
And I wondered if he noticed me
He took my breath away
.......


Banyak lagu yang ngomongin masalah curhatan (kalau gw bilangnya nyampah di Diary..). Ceritanya biasanya tentang kebiasaan kita menuliskan kejadian yang kita alami ke dalam sebuah diary, notes atau yang lagi ngetop yah blog. Banyak orang yang udah ga malu lagi jika kejadian yang menimpa dirinya diketahui banyak orang, bahkan kesannya "sengaja" disebarluaskan walaupun ngakunya nggak!.please

Isi dari sebuah diary atau bahkan blog beragam hal pastinya, Ada sedih, rindu, senang, bete, kagum terhadap lawan jenis, sampai hal-hal yang kadang dianggap nggak pantes (tabu) kadang tanpa sungkan dimuntahin semua kedalam diary/blog tadi, maksudnya biar terkesan melankolis gitu lhooo pika14

Tapi, yang membuat menarik disini adalah; ketika hasil nyampah di diary/blog itu ditulis oleh orang2 terkenal (seleb gituu). kalau untuk indonesia daftarnya bisa diliat disini

Nah untuk seleb luar yang punya blog juga ga sedikit, bahkan beberapa udah dijadiin Autobiography yang banyak menginspirasi banyak orang, seperti Drew Barrymore yang menulis kisah perjuangan hidupnya untuk keluar dari alkohol dan narkoba yang membelenggu Drew hingga ia berniat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada usia ke-15! Omigosh!!.. penat
Dan dalam hal kaya gini gw bener2 ngerasa salut ama orang-orang yang mau share dan mau publish/membukukan kisah hidupnya terutama kisah2 yang bisa memotivasi pembacanya seperti officialblog andrea hirata dengan tertralogi laskar pelanginya, atau malah sikambing jantan yang berhasil memikat hati banyak orang dengan kisah hidupya yang lucu abis (hiks gw ga bisa preorder buku barunya Marmut Merah Jambu hari ini)...

Padahal, diantara sekian banyak blog2 tersebut, gw banyak nemuin hal-hal yang mungkin tabu atau bisa merusak citra dirinya sendiri, tapi gw yakin pastinya sang empunya blog udah berfikir panjang untuk ngambil keputusan menuliskan ceritanya untuk konsumsi publik. Mungkin karena gak ingin hal yang sama terjadi pada orang lain, dan intinya bisa membuat orang lain belajar. Why not?? gw rasa hanya sedikit orang yang mau berkorban untuk orang lainkribo

Jadii...
Sebenernya apa hubungannya gw nulis beginian dengan blog ini sendiri... NGGAK ADA hubungannya sama sekali. Postingan ini hanya dimaksudkan sebagai kata pengantar aja sebelum gw ngepos hal-hal ga penting lainnya...

Nah sebenernya gw dah punya banyak blog *yang gw sendiri dah lupa dimana aja*sorry. Terakhir yg paling gw senengin adalah blog gw yang berhasil gw bunuh kehidupannya hanya gara2 gw lupa passwordnya!, dan parahnya gw sampe sekarang ga berhasil nge retrieve passwordnya padahal katanya dah ada email dr blog gw itu fufufufufu (gw dah mulai melankolis nih..)pucca_love_16

Ceritanya gini...
Sejak gw mulai kerja ditempat yang skarang ini, internet tuh nyala dari mulai gw dateng sampe gw pulang (asyik kan hehe).. dan lebih asyik lagi karna gw kerja dibagian legal yang kerjaan tuh adanya musiman, kadang kalo ada kita bisa ngerasa terdzalimi tapi kalo ga ada bisa berasa kaya ngewarnet aja.. Yay!

Ngeliat blog2 bagus ngebuat gw gatel pengen punya juga (kan gratisss) dan akhirnya terciptalah blog ini iseng..

Semoga ini bisa jadi blog terakhir gw, tempat nyampah selain di diary gw.

Untuk yang nyasar trus akhirnya terganggu dengan isi blog ini.., maapin yah
Ga ada maksud apa2, namanya juga nyampah. Isinya mungkin ga sebagus punya kalian, isinya mungkin cuma hasil copas dari blog lain (hewhew) tapi inilah gw...

So..
wellcome to little sansan new world...

0 comment:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2011 Adiba's Mommy. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.
Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics