16 July 2010

.... "Saya takut menjadi musyrik. Saya takut menyekutukan Cinta saya kepada Allah karena cinta saya kepada Yusuf. Saya rindu untuk dibelai Allah, tetapi hati saya dipenuhi pula kerinduan kepada Yusuf. Apakah saya sudah menjadi manusia musyrik ya ustadz? Tolonglah saya! Demi Allah, saya tidak kuasa untuk memilih satu dari cinta dan kerinduan ini. Rindu saya untuk menggapai Wajah Allah seiring rindu saya menggapai wajah Yusuf...."
- Taufiqurrahman al-Azizy -

Suka banget ama quote ini.. Rasanya perasaan kita yang bernama cinta kepada sesama makhluk Allah selama ini udah saya salah artikan.

Apakah saya sudah musyrik dengan mengagung-agungkan perasaan saya kepada makhluk yang bernama manusia?
Ya Allah semoga rasa cintaku kepada Engkau tidaka akan pernah berkurang karena rasa cintaku kepada makhlukMu...

PS : Novel ini bagus banget!.. banyak banget novel-novel cinta yang berdasarkan Islam dan Al-Qur'an yang udah saya baca, dan Novel ini salah satu yang terbaik. Saya mempelajari banyak hal dari Novel ini terutama untuk mengerti bagaimana seharusnya menafsirkan cinta duniawi…
:inlove:

0 comment:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2011 Adiba's Mommy. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.
Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics